Blogger Widgets

Jumat, 24 Agustus 2012

Game Cheating

Kecurangan bisa, tentu saja, menjadi hal yang baik. Kita semua masuk ke dalam game cheat codes untuk membuka mode khusus, untuk mendapatkan senjata, memberikan diri kita amunisi tak terbatas, atau kehidupan ekstra.
Alasan mereka cheat codes ada adalah bahwa pengembang tahu pemain calon mereka ingin pilihan untuk bermain permainan dalam cara-cara: untuk melewati tingkat dan membuka pilihan.
Jenis kecurangan tidak benar-benar curang sama sekali, itu lebih seperti sebuah pengakuan oleh para desainer game yang aturan yang mereka buat mungkin juga menjadi bengkok, dan bahkan diformalkan dengan tombol khusus untuk membuka mereka sebagai pemain melihat cocok. Mereka perluasan ke game asli.

Tapi kecurangan, dalam arti ketat, berarti tidak bermain menurut aturan main, dan manfaat dari tindakan Anda sebagai hasilnya. Ada beberapa kasus di mana kecurangan bukan hanya rahasia nakal tersembunyi di dalam permainan, tetapi suatu pelanggaran langsung dari cara kita berharap game akan dimainkan.
Yang paling terkenal dari cheats mungkin 'hacks' dan 'bot', di mana permainan yang baik ditulis ulang oleh pemain untuk tujuan mereka sendiri, atau dimainkan oleh program komputer untuk kepentingan pemain yang menggunakan mereka.
Dalam perjalanan dari artikel ini kita akan melihat kedua fenomena ini, dan melihat bagaimana orang-orang yang menjalankan game dan komunitas mereka telah berusaha untuk menangani masalah kecurangan hadiah.
Namun, ada beberapa aspek lain untuk kecurangan yang biasanya tidak disebutkan, dan saya ingin menyentuh pada mereka di sini juga.
Yang pertama adalah situasi yang muncul ketika permainan pemain tunggal memungkinkan sisi komputer untuk 'menipu', karena tidak bisa mengandalkan AI untuk menantang pemain manusia.
Yang lainnya adalah ketika pengembang sendiri memanipulasi game mereka sendiri, untuk memberikan diri mereka keuntungan yang tidak adil dalam bermain. Ketika permainan multiplayer adalah fenomena sosial, dan semacam pakta antara pengembang dan pemain, yang benar-benar mendapat untuk membuat aturan? Kami akan mencari tahu.
Cheat diperlukan:
Perancang utama Peradaban 4, Soren Johnson, blog tentang masalah yang sangat spesifik bahwa desainer hadapi ketika membuat single-player game tantangan yang adil untuk pemain.
"Dalam kondisi simetris," tulisnya, "kecerdasan buatan sering perlu untuk menipu hanya untuk dapat bersaing dengan pemain itu, desainer harus belajar apa yang menipu merasa adil untuk pemain dan apa yang menipu tidak. Sebagai tim Quest Puzzle tahu. , permainan harus menghindari situasi di mana pemain bahkan menduga bahwa permainan adalah kecurangan pada mereka. "
Quest Puzzle, sebagai Johnson menunjukkan, mudah dituduh curang, karena komputer bisa dengan mudah 'tahu' apa yang baris berikutnya dari permata teka-teki akan menjadi, seperti yang mungkin tahu bahwa bentuk berikutnya akan di Tetris kompetitif. Ini kecurangan yang dilakukan oleh komputer kemungkinan - bahkan kemungkinan yang berbeda - dalam benak banyak pemain, sehingga merugikan pengalaman pemain.
Contoh lain mungkin Gerilya Fraksi baru ini merilis Red - ketiga orang aksi permainan dengan dunia Mars terbuka lebar - di mana permainan memunculkan musuh tak terlihat, yang kemudian dijalankan untuk menyerang pemain. Ini berarti sebuah bangunan kosong, dibersihkan dari detik musuh yang lalu, dapat berisi lawan lagi beberapa saat kemudian.
Sampai Anda melihat hal ini terjadi - yang semua orang akhirnya tidak - Anda berpikir Anda hanya melawan gelombang bala bantuan. Tapi ilusi tidak dan tidak bisa bertahan, karena musuh-musuh ini muncul bahkan ketika itu 'tidak adil' atau tidak logis bagi mereka untuk melakukannya.Sebuah permainan yang brilian, salah satu yang terbaik tahun ini, tetapi masih terasa seperti itu curang.
Johnson menunjukkan bagaimana membuat frustrasi ini dapat untuk pemain, tapi itu bukan sesuatu yang desainer game selalu dapat menghindari. Jika permainan yang akan sesuai seimbang bagi pemain untuk menghadapi tantangan, sementara masih diizinkan untuk menang, maka sistem buatan tersebut harus berada di tempat.
Contoh Johnson adalah bahwa dari game balap, di mana komputer mobil dikendalikan memperlambat atau mempercepat langkah mereka relatif terhadap pemain untuk menciptakan pengalaman menyenangkan. Jika mobil komputer melaju realistis maka satu kesalahan akan cukup banyak menempatkan pemain keluar dari perlombaan, setiap waktu. Ini tidak akan menghibur, dan kebanyakan orang tidak akan menikmati game balap.
Ini penting bahwa game balap yang tidak termasuk konsesi tersebut kepada pemain dianggap sangat hardcore, dan daya tarik hanya untuk penonton terbatas. Kecurangan, di sini, adalah hal yang baik.
Tentu saja, yang penting adalah bagaimana pemain merasakan kesemuan itu. Jika dilakukan secara halus, maka itu bukan masalah - seperti gelombang musuh di game FPS yang datang dari tempat-tempat itu masuk akal bagi mereka untuk muncul, atau ras di mana Anda terus-menerus berjuang untuk menyalip, dan tidak melihat mobil memperlambat turun untuk membiarkan Anda melewati batas.
Kecurangan yang diperlukan dalam permainan pemain tunggal datang tentang di mana persaingan sangat asimetris antara player dan PC, dan penghakiman terakhir selalu dibuat pada apakah pemain mampu menang, dan menikmati melakukannya.
Online punk

Pertandingan yang dimainkan terhadap manusia lain, bagaimanapun, harus adil. Bahkan ketika tim tidak persis simetris, seperti pada penderita 4 Dead's Kiri vs terinfeksi, setiap usaha yang dibayar untuk menyeimbangkan pengalaman untuk pemain di kedua sisi permainan. Para pemain terbaik harus menang berdasarkan keterampilan saja.
Tentu saja, itu tidak selalu terjadi, karena ketika muncul menipu, ini bukan dengan desain, tetapi dengan niat memfitnah.

Dalam game online ada dua mode utama kecurangan. Pertama ini secara longgar disebut 'hacks', karena mereka sering merupakan manipulasi kode game, atau beberapa jenis perangkat lunak men-tweak yang memberikan pemain yang menggunakan mereka keuntungan yang tidak adil.

Yang paling dikenal luas di penembak online adalah wallhack, yang memungkinkan pemain untuk melihat di mana musuh-musuh mereka adalah seluruh tingkat (menarik, bukan seperti kemampuan yang terinfeksi untuk melihat satu sama lain dan pemain melalui dinding di Left 4 Dead), seolah-olah dinding-dindingnya tembus.
Hacks tersebut relatif mudah untuk berkembang sehingga dapat dengan mudah didownload dan diinstal oleh pemain. Kadang-kadang mereka memodifikasi permainan itu sendiri, kali lain mereka dapat program tambahan yang mengubah cara grafis diserahkan.
Hacks lain bisa lebih canggih lagi, memberikan kekuatan dan kemampuan pemain dalam permainan bahwa mereka seharusnya tidak dinyatakan memiliki - sesuatu yang datang tentang kapan cheater, atau orang-orang yang melaksanakan menipu, mendapatkan tangan mereka pada kode klien dari permainan diinstal pada komputer mereka.
Dan Anda tidak selalu bisa memberitahu siapa yang curang, baik, karena eksploitasi tersebut mungkin hanya memungkinkan pemain untuk tampak seperti dia bermain sangat baik, padahal sebenarnya ia memiliki keuntungan yang tidak adil dari beberapa jenis.
Bots adalah keuntungan yang tidak adil sama hi-tech. Dalam penembak ini adalah program yang disebut 'aimbots' yang mendeteksi lawan yang kemudian api sangat akurat. Mereka benar-benar agak canggih, dan dapat digunakan untuk efek yang menghancurkan oleh cheater.
Hanya satu pemain menggunakan sebuah aimbot dapat besar-besaran mengubah hasil pertandingan, terutama di mana pin-point akurasi diperlukan, seperti ketika menggunakan senapan penembak jitu dan railguns.
Bot juga digunakan dalam MMOs, di mana pemain membuat sebuah bot untuk melakukan tugas-tugas permainan seperti membunuh menumbuhkan atau menjalankan pencarian sederhana. Ini mungkin untuk mengatur ini terhadap sumber daya 'pertanian' tertentu, yang bisa sangat menyebalkan bagi para gamer mencoba untuk memainkan permainan yang tepat.
Banyak pemain MMO akan jumpai mereka, seringkali dengan karakter membunuh target yang sama berulang-ulang. Yang paling terkenal, satuUltima Online pemain mengaku telah membeli sebuah rumah dengan perdagangan emas yang diperolehnya dari menjalankan bot lusin pada enam PC selama beberapa tahun.
Sementara akan selalu ada coders yang senang mengeksploitasi permainan dan mencari cara untuk mendapatkan keuntungan melalui kecakapan teknologi daripada keterampilan game, ada juga banyak dilakukan oleh pengembang dan penerbit permainan untuk menyediakan kami dengan tindakan tegas terhadap kecurangan.
Mengidentifikasi dan melarang cheater dari game sering terjadi melalui bulan penelitian melelahkan, terutama di mana bot MMOs bisa sulit untuk mendeteksi tanpa intervensi manusia. Ini juga membutuhkan tim programmer yang akan terus menerus memonitor komunitas penipu, untuk datang dengan pertahanan terhadap itu dengan cara yang sama bahwa coders lain datang dengan cara untuk memblokir dan membasmi virus.
Dalam penembak orang pertama kedalaman tantangan sering memprovokasi pemain untuk menggunakan cheat program, dan karena itu telah menyebar luas. Cheater tidak selalu dapat lolos begitu saja, namun, karena sistem untuk mengidentifikasi dan melarang menipu otomatis sekarang berperang tidak pernah berakhir terhadap hacker dan desainer bot.
Salah satu pertempuran tersebut sedang diperjuangkan oleh PunkBuster, sistem anti-kecurangan dikembangkan Tony Ray dan perusahaannya, Bahkan Saldo. Kami berbicara dengan Ray tentang mengapa ia terinspirasi untuk mengabdikan hidupnya untuk bertarung dengan menipu dan ia menjelaskan bahwa pengalamannya sebagai pemimpin Team Fortress Klasik klan telah menyebabkan dia untuk mengeksplorasi sisi buruk kecurangan dalam permainan itu.
Seperti, pada saat itu, para pengembang telah mengatakan hal itu terserah kepada masyarakat untuk menangani masalah tersebut, ia mengambil masalah ke tangannya sendiri.
"Saya telah ke beberapa turnamen profil tinggi LAN," jelas Ray, "dan telah melihat pemain terbaik di dunia bersaing secara pribadi. Banyak dari mereka mendapatkan yang disebut curang online karena rata-rata pemain tidak bisa memahami bagaimana orang yang nyata dapat yang baik.
Jadi di beberapa titik, aku sadar bahwa jika wasit sedang menonton di atas bahu pemain, akan sangat sulit untuk menipu dan pergi dengan itu, ditambah pemain yang baik akan mendapatkan kredit mereka layak untuk keterampilan mereka bukan konstan kecurigaan. "
Gagasan seorang wasit maya adalah awal untuk PunkBuster. "Saya membayangkan sebuah program yang akan berjalan di latar belakang dan 'menonton' apa yang terjadi selama bermain game," kata Ray. "Itulah benih untuk PunkBuster ditanam."
Ray harus bekerja pada gagasan sebuah program yang akan melaporkan gamer individu ke server pusat. PunkBuster, yang awalnya tidak lebih dari alat lain gratis untuk gamer, adalah untuk melihat menipu karena mereka dimuat ke memori dan menghentikan pemain dari koneksi ke server PB dilindungi.
PunkBuster tidak tetap upaya masyarakat murni, bagaimanapun, karena sistem segera terbukti keampuhannya dalam melawan menipu dalam permainan ini. "Saya tidak punya dukungan dari pengembang game pada saat itu, sehingga PunkBuster pada awalnya dikembangkan sebagai aplikasi mandiri yang berlari di latar belakang selama bermain game ... Pada tahun 2002, id Software memberi kami kesempatan untuk mendukungKembali ke Castle Wolfenstein dan itu sepenuhnya terintegrasi dengan permainan dan semuanya berangkat dari sana. "
Sebagai game online menjadi lebih populer, sehingga masalah kecurangan menjadi lebih buruk. Dan permainan lebih populer tertentu, cheats lebih dikembangkan untuk itu, karena Ray menjelaskan:. "Kami telah menemukan korespondensi langsung antara jumlah pemain dan seberapa buruk masalah kecurangan adalah untuk gelar yang diberikan Permainan dengan beberapa pemain jarang memiliki banyak masalah kecurangan. Judul yang populer sangat ditargetkan oleh cheater dan penulis hack. "
Untuk Ray ini tidak lebih dari sisi buruk dari sifat manusia menunjukkan dirinya dalam dunia permainan kami. "Saya selalu mengatakan bahwa game online akan menipu bebas masyarakat hari yang sama adalah bebas kejahatan," kata Ray. "Akan selalu ada orang yang mencoba untuk menipu dan beberapa akan berhasil Sama seperti dalam kehidupan nyata akan selalu ada orang yang mencoba untuk melanggar hukum untuk memperkaya diri sendiri.. Kita harus terus setelah masalah kecurangan seperti polisi lakukan dalam masyarakat untuk mencoba memberikan pencegahan terhadap kecurangan mendapatkan tertangkap. "
Cheater dengan benar
Ada satu situasi di mana program-program seperti PunkBuster tidak akan berguna, namun, dan saat itulah Anda sedang bermain permainan melawan pengembang yang membuat permainan di tempat pertama.
Terkenal, Valve Software mengungkapkan built-in mereka cheats untukHalf-Life 2 dalam pertandingan melawan sekelompok Menangkap Para modders Bendera. Sebagai permainan membuka lipatan modders masyarakat tiba-tiba diberikan tak berdaya saat mereka menyaksikan tim Valve berubah menjadi super-powered mereka mengubah-ego, dengan peluncur rudal dan senjata otomatis gila lainnya.
Meskipun dimaksudkan sebagai lelucon, acara itu tampaknya marah beberapa gamer, yang tampaknya tidak mengerti bahwa - dalam hal ini - kecurangan itu hanya senang sedikit pada bagian dari pengembang.
Tentu saja bisa serius salah bagi pengembang, juga, karena dalam kasus pengembang online Hawa yang memberikan bantuan untuk dalam game fraksinya.
Dengan bertindak dengan bias, dia mencemarkan netralitas para pengembang, dan hubungan yang rusak antara tim dan komunitas game selamanya. Acara seperti ini, di mana dunia nyata dan dunia maya berbaur, membuat tidak mungkin untuk datang dengan solusi desain game.
Hal ini, boleh dibilang, permainan pertama kalinya kecurangan perubahan hidup di dunia nyata, seperti Eve Online 's pengembang, PKC, mendirikan sebuah dewan ombudsman independen untuk mengawasi pertandingan melawan peristiwa tersebut di masa depan.
Kecurangan dan curang, tampaknya, akan selalu menemukan cara, tidak peduli seberapa ekstrim atau baru permainan mungkin. Baik hard-kode oleh devs atau dibawa setelah itu, kita harus siap untuk pergi ke tindakan yang lebih ekstrim untuk mengidentifikasi, memahami dan mengalahkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar